saya mendapatkan inspirasi....Dari teman saya....bahwa Kalo kita sering membuat blog...itu sama saja kita telah mengsah otak kita

Layar Biru Kematian Akibat VirtualBox

bsod-virtualboxx

Saya tidak tahu mengapa ketika saya mencoba menjalankan VirtualBox dari shortcut yang disediakan, yang saya dapati adalah layar blue screen of death (BSoD) dengan pesan "IRQL NOT LESS OR EQUAL". Saya ulangi kembali hasilnya sama, bahkan setelah saya mencoba meng-uninstall kemudian meng-install kembali VirtualBox. Padahal minggu kemarin, saya masih bisa menggunakan Ubuntu yang ada di dalamnya.

Yang juga merepotkan, setelah muncul BSoD tersebut, dengan menekan tombol power tidak juga me-restart PC, bahkan setelah menekan cukup lama yang biasanya menyebabkan CPU mati. Saya lihat ke CPU, nampak kipas berputar, berhenti, berputar, berhenti, begitu seterusnya. Baru setelah saya cabut kabel power kemudian saya colokkan lagi, PC baru bisa booting. Itu pun, mencolokkan kembali kabel power setelah memastikan kipas di dalamnya nampak mati, karena pernah sekali, cabut langsung colok, PC masih belum bisa restart.

0 komentar: