saya mendapatkan inspirasi....Dari teman saya....bahwa Kalo kita sering membuat blog...itu sama saja kita telah mengsah otak kita

Gadget Advisor....

gadget-advisor Ketika membutuhkan informasi suatu produk teknologi, banyak dari kita menjadikan internet sebagai sumber informasi tersebut dengan banyaknya website atau blog yang memberikan ulasan atau review mengenai suatu produk sehingga akan memantapkan kita untuk memutuskan membeli atau tidaknya produk tersebut. Salah satu website yang mencoba memberikan informasi berupa review produk-produk teknologi baik gadget, hardware, maupin software komputer adalah Gadget Advisor.

gadget-advisor-v Selain berisi review atas berbagai jenis gadget, hardware , dan software komputer, di Gadget Advisor juga dapat diperoleh berbagai berita teknologi. Ada banyak informasi produk yang saat ini ada dalam website tersebut, termasuk di antaranya Logitech Harmony Advanced Universal Remote Control, DViCo TViX M-6500A Network Media Player, yang akan menambah informasi untuk kita cermati. Di sini pula kita akan mendapati berita teknologi mengenai online backup services dan layanan lainnya yang mungkin akan berguna untuk menambah pengetahuan saat ini maupun di masa yang akan datang.

Jadi, ketika Anda membutuhkan review berbagai gadget dan produk serta berita teknologi lainnya, Anda dapat menjadikan Gadget Advisor sebagai salah satu website yang dapat Anda kunjungi.

0 komentar: