saya mendapatkan inspirasi....Dari teman saya....bahwa Kalo kita sering membuat blog...itu sama saja kita telah mengsah otak kita

Download OpenOffice.org 3.0


Aplikasi office suite OpenOffice.org terbaru yaitu OpenOffice.org 3.0 rencananya akan dirilis ke publik hari Senin depan (atau kemungkinan Selasa berdasarkan waktu Indonesia). Namun begitu, bagi Anda yang ingin mencoba update mayor terbaru ini, Anda dapat mulai mendownloadnya saat ini.

Saat ini, OpenOffice.org sudah dan tengah melakukan distribusi versi final terbaru ini ke berbagai situs mirror agar nantinya pada waktu diumumkan secara resmi, OpenOffice.org 3.0 ini sudah siap. Jadi sekarang Anda dapat mulai melihat ketersediaan OpenOffice.org 3.0 ini pada situs miror yang daftarnya dapat di lihat di sini, dan selanjutnya Anda dapat menuju ke direktori yang umumnya pada alamat /openoffice/stable/3.0.0/. Untuk server berlokasi di Indonesia sendiri sudah dapat dilihat pada server Si Kambing baik FTP maupun HTTP.

Ketika saya lihat hari ini, kebanyakan situs mirror termasuk Si Kambing memang belum tersedia OpenOffice.org untuk Windows, namun begitu Anda sudah dapat mendownloadnya melalui situs Softpedia di sini.

0 komentar: