saya mendapatkan inspirasi....Dari teman saya....bahwa Kalo kita sering membuat blog...itu sama saja kita telah mengsah otak kita

Langkah untuk menambah widget


Membuat Chicklet Secara Online

Membuat Chicklet Secara Online : Seperti halnya favicon dan banner, chicklet adalah banner kecil yang juga dapat berfungsi sebagai brand dari suatu blog. Biasanya chicklet ini digunakan sebagai sarana untuk bertukar link (link exchange) antar pemilik blog yang satu dengan yang lain. Karena dapat berhubungan dengan citra suatu blog maka kita harus membuat chicklet tersebut sedemikian rupa sehingga dapat mencitrakan blog kita dan alangkah baiknya untuk tidak sering menggantinya. Oleh karena itu, sebelum menggunakannya (memasangnya), pastikan chicklet tersebut adalah yang terbaik untuk blog Anda.

Melindungi Blog dari Copy Paste

Cara Melindungi Blog dari Copy Paste : Sesuai dengan diskripsinya, Tips dan trik Blog ini saya buat untuk berbagi (sharing) ilmu & tips trik yang ada hubungannya dengan dunia per-blog-an yang saya dapatkan dari para master blogger . Untuk itu, siapa saja, tidak usah sungkan-sungkan untuk melakukan copy paste (copas) dari postingan saya jika hal tersebut bermanfaat bagi Anda atau bahkan orang lain. Anda boleh memposting ulang tanpa harus atau dengan melakukan pengeditan terlebih dahulu dan juga boleh atau tidak menyebutkan sumber (link) aslinya. Namun demikian bukan berarti saya mendukung aksi copas lho.

1 Comentário:

www.alimuhammad_umar.comg mengatakan...

railah cita-citamu setinggi langit..........